FARID PRAYUDA JUARA SILHOUETTE OPEN II

SEMARANG – Juara umum untuk Kategori Nasional Kejuaraan Menembak Silhouette Open II, di Stadion Kridanggo Salatiga, dipegang atlet dari Papua, atas nama Farid Prayuda, dari klub JRB Papua. Hasil ini berdasarkan perhitungan lomba yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (7-8/11) lalu.

Panitia penyelenggara Silhouette Open II, Adi Setiarso, mengatakan ā€œuntuk kategori lokal, juaranya diraih Yully. Kepada seluruh pemenang diberikan medali dan sejumlah uang penghargaan. Serta untuk juara umum mendapatkan piala bergilir Ketua DPRD Kota Salatiga,ā€ kata Adi Setiarso.

Sementara, untuk Kategori Eksekutif, juara pertama diraih Ketua DPRD Kota Salatiga, M Teddy Sulistyo. Disusul juara kedua Walikota Salatiga, Yuliyanto. Kabag Humas Setda, Adi Setiarso, pada posisi ketiga dan Ketua KONI Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, pada posisi keempat.

Di sela-sela acara, Ketua DPRD, Teddy Sulistyo, mengharapakan, agar kegiatan kejuaraan menembak ini, kedepannya bisa semakin baik, tentunya dengan dukungan semua pihak.

Walikota Salatiga, Yuliyanto, di tempat terpisah menyatakan, untuk tahun depan, Silhouette Open III, direncanakan hadiah utamanya adalah sebuah mobil. Namun untyk jenisnya masih dalam pembahasan.

Sumber: Wawasan. Selasa, 10 Oktober 2015

DA