Valdy Halim Juara Turnamen Biliar Max. Handycap 4

SALATIGA – Valdy Halim, Pebiliar asal Kota Semarang berhasil menjadi juara pada Turnamen Biliar Bola 9 Pemula dan Mahasiswa Max. Handycap 4 yang  diselenggarakan POBSI Kota Salatiga pada hari Rabu-Minggu (27/2-2/3) bertempat di  Equal Billiard Salatiga.

Pada laga final yang dihelat hari Minggu (3/3), Valdy berhasil menumbangkan perlawanan Hendry Prasetyo (wakil dari Kota Solo) dengan angka cukup mencolok, 7-1. Mendominasi permainan Valdy hanya kehilangan frame ketujuh dan pada frame kedelapan Valdy dapat mengunci kemenangannya.

Sebagi Juara pada turnamen ini, Valdy Halim berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp 3 juta dan Tropy. Sementara itu peringkat kedua, Hendry berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 juta. Sedangkan untuk peringkat ketiga ditempati Rahardian Billy pebiliar asal Kota Solo.

Tak kurang 120 pebiliar ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Selain Salatiga, peserta juga bersal dari sejumlah kota di Jateng dan DIY.

Yosua Randith yang juga ketua POBSI Kota Salatiga mengaku puas akan terselenggaranya turnamen ini. Ia berharap dari turnamen-turnamen seperti ini akan muncul atlet-atlet baru yang mampu memberikan prestasi bagi Kota Salatiga.

DA