HALAL BI HALAL PERBAKIN KOTA SALATIGA

Salatiga, – Bertempat di Gedung Serba Guna KONI Kota Salatiga Jl. Veteran No. 45 Salatiga, Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Salatiga menyenggarakan acara halal bi halal sekaligus pelantikan pengurus Best Hunting Club (BHC) Salatiga, Sabtu (15/06/2019).

Turut hadir dalam acara ini Pengurus Harian Koni Kota Salatiga, Ketua Perbakin Salatiga Henry Wicaksono, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.I.K., Komandan KODIM 0714/ Salatiga yang diwakili oleh DANRAMIL 01/Kota Salatiga,  DANDENPOM IV/ Salatiga,  Komandan Yonif  Mekanis 411 Pandawa, Ketua DPC Lindu Aji Salatiga, Ketua LCKI Salatiga, perwakilan pengurus club – club penembak di Salatiga dan sekitarnya serta ratusan anggota BHC.

Dalam sambutannya, Ketua Perbakin Salatiga Henry Wicaksono, menturkan bahwa BHC Salatiga diharapkan dapat memberikan sumbangsih pada perkembangan olah raga menembak di Salatiga.

“Saya berharap olah raga menembak di Salatiga dapat berkembang dan mendukung perkembangan olah raga dan pariwisata di Kota Salatiga,” harapnya.

Sony menambahkan bahwa fasilitas latihan menembak telah dibuat di Kota Salatiga, sudah jauh lebih baik dari tahun – tahun awal dibentuknya Perbakin Salatiga yang harus berlatih di Kota Semarang. “Dengan kemudahan yang ada sekarang, dan adanya BHC yang mempunyai anggota lebih kurang 900 anggota, sudah sewajarnya kita bisa mencetuskan atlet menembak berprestasi dari Salatiga,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Koni Salatiga Dance Ishak Palit, menyampaikan ucapan maaf lahir batin dari pengurus Koni Salatiga kepada seluruh tamu undangan, pengurus dan anggota BHC Salatiga.

Ketua BHC terpilih Ali Fikri, memberikan semangat kepada anggota BHC yang hadir dalam acara ini sebelum dirinya memberikan kata sambutan. “Mari kita beri salam pada tamu undangan yang hadir dengan semangat BHC,” buka Ali.

Ucapan terima kasih terlontar dari Ali yang juga sebagai juri olah raga menembak di tingkat internasional. “Ucapan terima kasih saya ucapkan pada semua rekan – rekan BHC, dan pengetahuan saya untuk menjadi juri olah raga menembak dapat memajukan juga Perbakin Salatiga,” imbuh Ali.

Ali Fikri menargetkan atlet menembak Salatiga dapat ikut dalam PON di Papua tahun 2019.

Acara halal bihalal Perbakin dan pelantikan pengurus BHC Salatiga diakhiri dengan saling bersalam – salaman dan ramah tamah seluruh anggota beserta tamu undangan.

DA