BHC JUARA UMUM SHC METAL SILHOUETTE 2020

SALATIGA – Pengcab PERBAKIN Kota Salatiga sebagai pembina dan pengelola olahraga menembak di Kota Salatiga kembali menggelar kejuraan menembak antar klub se-Kota Salatiga dan sekitarnya pada hari Sabtu- Minggu (11-12/01/2020) kemarin.

Kejuaraan menembak antar klub tingkat Kota Salatiga yang memperebutkan Piala Bergilir Ketua PERBAKI Kota Salatiga ini di gelar di Lapangan Tembak PERBAKIN Kota Salatiga, Kompleks KONI Kota Salatiga.

Salatiga Hunting Community (SHC) didapuk menjadi tuan rumah penyelenggara kejuaraan menembak ini. Kejuaaran menembak tersebut dibuka langsung oleh Plt. Ketua Umum KONI Kota Salatiga, Agus Purwamto, S.Pt.

Diselenggarakannya Kejuaaraan ini adalah merupakan perwujudan salah satu program Pengcab PERBAKIN Kota Salatiga sebagai wahana pembibitan dan pembinaan olahraga menembak di Kota Salatiga guna meningkatkan motivasi dan minat atlet-atlet di Kota Salatiga untuk lebih semangat lagi dalam berpretasi.

Kejuaraan ini memperlombakan 7 kategori yakni: Banchrest 25M (WRABF), Banchrest PCP Monte, Multirange PCP, 3 Posisi PCP, 3 Posisi Visir, 3 Posisi Pompa dan Multirange Pompa.

Best Hunting Club (BHC), klub binaan PERBAKIN Kota Salatiga kembali tampil sebagai Juara Umum. BHC berhasil mengumpulkan 2 medali emas, 4 medali perak dan 6 medali perunggu. Pada peringkat dua diraih Matador dan disusul tuan rumah SHC pada peringkat 3.

DA