BHC Juara Umum BAT Metal Silhouette

SALATIGA– Kejuaraan menembak antar klub tingkat Kota Salatiga yang memperebutkan Piala Bergilir Ketua PERBAKI Kota Salatiga kembali di gelar di Lapangan Tembak PERBAKIN Kota Salatiga, Kompleks KONI Kota Salatiga, Sabtu- Minggu (27-28/7/2019)kemarin.

BAT HUNTER CLUB didapuk menjadi tuan rumah penyelenggara kejuaraan menembak ini. Kejuaaran menembak tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Umum KONI Kota Salatiga, Adi Setiarso, SE.

“Diharapkan kejuaraan menembak ini bisa mendapatkan bibit-bibit penembak baru sehingga dapat mewakili Kota Salatiga di setiap even tingkat regional hingga nasional dan mudah-mudahan kejuaraan menembak ini membuahkan hasil yang baik”. harap Sekum KONI Kota Salatiga.

Menurut Sugianto, Ketua Panitia, kejuaaraan menembak ini bertujuan mengenalkan sekaligus mengembangkan minat masyarakat untuk menyintai olah raga mebembak sebagai media pembinaan, dan prestasi,disamping sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta olah raga menembak.

Tujuan utama kejuaaraan ini untuk mencari bibit-bibit penembak baru dan berbakat, khususnya dari kalangan anggota klub PERBAKIN Kota Salatiga untuk memajukan olah raga menembak di Kota Salatiga.

Ketua panitia menambahkan, kejuaraan menembak ini dibagi tujuh kelas, yaitu 27M-3Posisi Pompa; 33M-3Posisis PCP; Multirange Pompa; Multirange PCP; 33M Banchrest Pompa; 41M Bencrest PCP dan 17M Visi Pompa.

Best Hunting Club (BHC), klub binaan PERBAKIN Kota Salatiga tampil sebagai Juara Umum pada edisi kali ini. BHC berhasil mengumpulkan 3 medali emas, 3 medali perak dan 6 medali perunggu. Pada peringkat dua diraih Matador dengan 3 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu kemudian Orion pada posisi ketiga dengan torehan 1 medali emas.

DA